Pindahan… pindahan…

Ternyata pindahan itu repot ya… pindahan apa aja, pindah rumah, pindah sekolah… keduanya sudah sering aku alami.  Sekarang pindah blog, hehe… pindahan yang satu ini tidak kalah repotnya, sebetulnya agak kurang sreg juga kalo sampai memindah semua postingan, karena nilai nostalgianya jadi berkurang.  Tapi kalau mau tetep eksis mem-posting kayaknya mau tidak mau mesti bikin kapling baru, karena mendadak gak bisa ngirim postingan baru di kapling lama.  Mungkin karena pak postnya ngambek, blognya sudah lama dianggurin, dicuekin… dikirain penghuninya sudah raib entah kemana… ilalang di halamannya pun setinggi gunung… hehe…

So, selamat datang di rumah baruku… masih dengan judul ‘Perjalanan hati’, semoga berkenan untuk ajang diskusi sampai haha–hihi– (sepertinya yang terakhir ini akan lebih dominan deh..)

Advertisements

One thought on “Pindahan… pindahan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s