Ngulik PicFrame

Saya sedang keranjingan PicFrame, salah satu aplikasi fotografi yang bisa dengan mudah diunduh di PlayStore dari handphone berbasis android.  Tapi sayang, setelah diedit resolusi fotonya jadi turun, jadi blur 😦

Tapi gak papa-lah, iseng inih…

Dan berikut ini beberapa hasilnya:

Ini maunya Charlie and His Angels.  Charlie's Angels ala FASE389 :D
Ini maunya Charlie and His Angels. Charlie’s Angels ala FASE389 😀
Jangan diganggu, sedang super serius *nyengir*
Jangan diganggu, sedang super serius *nyengir*
Dibuang sayang... :)
Dibuang sayang… 🙂
Trio Detektif Gagal
Trio Detektif Gagal
Teman saya yang mirip kucing.  Untung miripnya bukan dengan kucing kampuuung... :P
Teman saya yang mirip kucing. Perhatikan tatapan matanya, mirip banget kan? Untung miripnya bukan dengan kucing kampuuung… 😛
Dan... ini dia juaranya :D
Dan… ini dia juaranya, saya dan mas Nunu 😀

Demikianlah, semoga tidak ada yang tersinggung dengan keisengan saya 😉

Leave a Reply

