My Blog at A Glance

Iseng-iseng saya main-main ke statistic site blog ini. Dari statistic site kita bisa tahu dari negara mana saja pengunjung blog kita, kata kunci apa saja yang dipakai pengunjung hingga tersesat di menemukan blog kita, artikel mana yang paling banyak dibaca, dan lain-lain. Dan inilah yang saya temukan.

Kata kunci yang paling banyak dipakai untuk mencapai blog saya melalui search engine adalah “gambar orang sakit”. Kata kunci ini dipakai sebanyak 458 kali.  Artikel yang dijujug melalui kata kunci ini adalah “4 Malaikat yang Mendatangi Orang Sakit” yang telah dibaca sebanyak 1.427 kali. Sedangkan “Tips Belanja dan Jalan-Jalan di Thailand” sebagai artikel yang paling banyak dibaca (4.738 kali) ditemukan orang melalui kata kunci yang sangat beragam. Bahkan ada beberapa orang yang memasukkan kata “apakah harga barang di Thailand mahal?” atau “belanja apa di Thailand?”. Semoga pengunjung tersebut mendapatkan jawaban yang memuaskan dari tulisan perjalanan saya ke Thailand.

Hingga umurnya yang hampir 3 tahun – lahir pada 29/9/2011, diawali postingan Pindahan – blog ini sudah dibaca sebanyak 23.856 kali dan sudah mendapatkan 118 komentar.  Sedangkan, total artikel yang sudah dipublish sebanyak 187 dengan tag yang beragam.  Dari yang  paling geje sampai yang paling ilmiah pakai mencantumkan referensi segala.

Terimakasih buat yang sudah sengaja maupun tidak sengaja ngintip isi blog saya.  Semoga artikelnya cukup menghibur, tidak menambah rasa galau, dan bisa memberikan informasi yang bermanfaat 😉

Maturnuwun :)
Maturnuwun 🙂

Published by

Safrina Dewi

Sebutir pasir dalam lautanNya, yang berusaha memaknai hari untuk mencapai ridhoNya...

Leave a comment